Khasiat Buah Pepaya Setengah Matang

Khasiat Buah Pepaya Setengah Matang - Menjaga kesehatan adalah kunci sukses untuk hidup sehat, saat ini berbagai penyakit kapan saja bisa menghantui kita. Hal ini disebabkan oleh banyak faktor diantaranya Faktor makanan, Pikiran dan faktor lain. Jika anda sering memakan makanan yang berbau daging seperti baso, sate dan lainnya sedangkan tidak di imbangi dengan banyak minum air putih, hal ini akan menyebabkan terjadinya Penyakit Wasir. Gejala penyakit wasir adalah Pendarahan setelah buang air besar. Warna darah berwarna merah terang, Terdapat lendir setelah buang air besar, benjolan tergantung di luar anus. Benjolan ini biasanya harus didorong kembali ke dalam setelah buang air besar, pembengkakan, rasa nyeri, dan kemerahan di sekitar anus, mengalami gatal-gatal di sekitar anus. Itulah gejala-gejala Wasir. Jika anda mengalami hal seperti itu diatas, segeralah konsumsi makanan yang bisa membantu mengatasi wasir, yakni buah pepaya yang belum matang sekali (setengah matang).

Pepaya kaya akan antioksidan seperti karoten, flavonoid dan vitamin C, vitamin B (folat dan asam pantotenat). Pepaya juga merupakan sumber serat yang dan mineral yang baik seperti magnesium. Bersama nutrisi ini, pepaya membantu meningkatkan kesehatan jantung, dan juga untuk melindungi terhadap kanker usus besar.

Jika anda sudah rutin mengkonsumsi buah ini akan tetapi belum juga sembuh, sebaiknya beralih ke pengobatan lain yang sifatnya Herbal. Obat ini bisa anda peroleh di De Nature Indonesia. 
Mengapa harus obat herbal, karena obat herbal ini tanpa efek samping, aman dikonsumsi.

Obat herbal adalah obat yang bersifat organik atau alami, sama seperti tubuh kita. Obat herbal murni diambil dari saripati tumbuhan atau hewan yang mempunyai manfaat untuk pengobatan, tanpa ada campuran bahan kimia buatan (sintetis). Obat Herbal yang berasal dari tumbuhan (nabati) misalnya jahe, bawang putih, kurma, jintan hitam (Habbatussauda), dsb. 

Komentar