Obat Yang Aman Untuk Mengatasi Wasir

Saat ini banyak sekali bermunculan jenis-jenis obat yang beredar di masyarakat. Kita harus waspada dan hati-hati. Kenapa harus hati-hati?? Karena sat ini banyak obat palsu yang beredar di masyarakat. 
BPOM atau Badan Pengawas Obat dan Makanan telah mencatat pertumbuhan peredaran obat ilegal yang selama tiga tahun terakhir ini terus meningkat. Di mana pada tahun 2012 ditemukan enam item, 2013 ditemukan 13 item dan 2014 ditemukan 14 item.

Pada dasarnya wasir dapat menyerang siapa saja tanpa memandang usia berapapun namun, wasir lebih sering dialami pada pasien dengan konstipasi/ diare kronik dan ibu hamil ataupun orang tua berusia 50 tahun keatas. Wasir sendiri memiliki dua jenis yakni wasir internal dan wasir eksternal

Salah satu penyebab dari munculnya penyakit wasir adalah akibat kurang asupan makanan yang mengandung serat. Jika tubuh kurang dalam mengasup makanan berupa serat maka akan menyebabkan masalah susah buang air besar muncul. Ketika masalah buang air besar ini datang, maka di saat sedang buang air besar akan menyebabkan mengejan terlalu kuat untuk mengeluarkan feses, pengejanan yang terlalu kuat ini pada akhirnya menyebabkan tekanan pada pembuluh darah dengan berlebihan yang menyebabkan wasir ambeien datang.

Berbicara tentang Obat Yang Aman Untuk Mengatasi Wasir, pada kesempataan ini saya mau berbagi solusi untuk penyembuhan wasir ini. Solusi saya adalah dengan mengkonsumsi obat herbal dari De Nature Indonesia, karena obat herbal ini sudah dipercaya dikalangan masyarakat luas.

Komentar